Video Youtube

SALZABILLA dari Thrash Metal hingga kini berganti haluan ke Blackened Metal


Berawal dari Tlatah Metal Bumi Menak Sopal kami sebut Kota Trenggalek. Telah lahir dari komunitas Underground yaitu GBTT (Gerilyawan Bawah Tanah Trenggalek) salah satu band metal berteman hati saat itu adalah SALZABILLA.

Pada waktu itu SALZABILLA masih sering mengusung genre yang berbau thrash metal yang dikolaborasi dalam racikan nuansa black metal. Dengan screaming dan alunan bait syair bercerita tentang kegelapan dalam kenyataan hidup ini.

 Saat itu SALZABILLA berdiri tahun 2005, dan nama SALZABILLA sendiri diambil dari bahasa Arab yg berarti mata air dari surga.
Seiring perputaran waktu dari tahun ketahun line up yang masih solid ada NOPEX (VOCAL), MONCHE (GUITAR), EEN (BASS) dan KREMUN (DRUM).

 Dari event ke event Salzabilla selalu suguhkan beberapa lagu yang sudah dikaryakan seperti: BINASA JIWA, GERILYAWAN BAWAH TANAH, GENDERANG PERANG BATHIN, DIA LEBIH BUTUH, SENDIRI DIKESUNYIAN.

Ada beberapa band black metal dan death metal manca negara yang juga menginfluen SALZABILLA hingga akhirnya berpindah konsep BLACKENED METAL

 Sampai hingga dari kurun waktu selama berkecimpung di musik Underground Indonesia, SALZABILLA juga ikut serta dalam beberapa kompilasi berupa rilisan fisik, seperti:
*HUMAN REVOLUTION lebel BLASTING PROD. format CASSETE.
*METAL CANNIBALISM #4 lebel DEATH GRIND EXTREME RECORD format MP3.
*SPIRIT POSSESION title 13 lebel DEATHWISH RECORD format CD.

Hingga untuk kedepan SALZABILLA akan menyiapkan full album dengan menambah line up pada RYTHEM.Dan ini LINE UP SALZABILLA yang sekarang: NOPEX (VOCAL), MONCHE (GUITAR), TOKEY (RYTHEM), EEN (BASS), dan KREMUN (DRUM).
CONTACT PERSON WA 081335562469.
Fb NOPEK DAYLIGHT DISTRO.
Ig DAYLIGHT_LAPAK_MERCH

Post a Comment

1 Comments